Tanpa Perlu Keahlian Masak Tingkat Tinggi, 8 Kudapan dari Pisang Ini Bisa Dibikin Sendiri

shares |

iklan atas artikel
iklan atas artikel
Selain enak, buah adalah asupan penting yang mengandung vitamin yang baik untuk tubuh manusia. Setiap buah memiliki nutrisiserta kandungan gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya adalah pisang, buah berwarna kuningini mengandung kalium, kalsium, karbohidrat, vitamin, vitamin B6, dan mineral lainnya.



Buat kamu yang suka pisang, atau lagi punya banyak stok pisang, ada beberapa resep yang bisa kamu coba nih. Karena pisang nggak melulu digoreng dan dibakar aja, guys. 8 resepyang simple dan gak ribet ini bikin kamu pingin segera coba, deh.

1. Pisang celup cokelat yang sangat sederhana. Tinggal celup dan taburi dengan topping pilihan, sensasi makan pisangmu akan dibuat berbeda!


Kamu tidak boleh melewatkan terobosan baru dalam makan pisang. Nggak melulu harus dijadiin pisang goreng dulu, dengan cokelat aja pisangmu akan terasa semakin nikmat.

Caranya mudah banget, yaitu:
  • Pasang batang es krim dari ujung pisang yang sudah dikupas hingga ke bagian tengah.
  • Celupkan ke dalam wadah yang berisi cokelat leleh.

Setelah itu, kamu bisa tambahi topping dengan bermacam rasa, seperti meses, kacang, atau cokelat putih.Kamu sekaligus bisa mengasah kreatifitas dengan warna dan rasa-rasa baru.

» A normal paragraph

Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones, eam mucius malorum id. Quo ea idque commodo utroque, per ex eros etiam accumsan.

» A paragraph format

Et posse meliore definitiones (strong) his, vim tritani vulputate (italic) pertinacia at. Augue quaerendum (Acronym) te sea, ex sed sint invenire erroribus. Cu vel ceteros scripserit, te usu modus fabellas mediocritatem. In legere regione instructior eos. Ea repudiandae suscipiantur vim, vel partem labores ponderum in blogger templates (link).

» A paragraph as code

Mel putent quaeque an, ut postea melius denique sit. Officiis sensibus at mea, sea at labitur deserunt. Eam dicam congue soluta ut.

» A paragraph as blockquote

Eu mei solum oporteat eleifend, libris nominavi maiestatis duo at, quod dissentiet vel te. Legere prompta impedit id eum. Te soleat vocibus luptatum sed, augue dicta populo est ad, et consul diceret officiis duo. Et duo primis nostrum.

» Unordered list
  • Blogger templates
  • Templates
  • Blogs
  • Layouts
  • Skins
  • BTemplates

» Ordered list
  1. Login
  2. Visit BTemplates
  3. Download template
  4. Install
  5. Enjoy!

» Heading

Heading 1

Heading 2

Heading 3

Heading 4

Heading 5
Heading 6

» A table
Table Header 1Table Header 2Table Header 3
Division 1Division 2Division 3
Division 1Division 2Division 3
Division 1Division 2Division 3
iklan atas artikel

Related Posts