5 Ide Nge-date yang Nggak Butuh Budget Mahal. Tapi Dijamin Tetep Berkesan

shares |

iklan atas artikel
iklan atas artikel

Meluangkan waktu untuk kencan romatis bersama sang kekasih selalu bisa dilakukan. Supaya rasa sayangmu padanya selalu subur seakan kalian jatuh cinta setiap harinya. For your information aja nih, mau kencan yang berkesan nggak perlu nggak perlu mahal. Tidak perlulah kamu merogoh kocek terlalu dalam hanya mendapatkan momen makan malam ditemani lilin-lilin di tepi kolam hotel berbintang, yang katanya romantis banget. Kamu bisa kok bikin acara romantis yang sederhana tapi berkesan.

Hipwee udah merangkum beberapa aktivitas seru yang bisa dijadikan referensi untuk kamu habiskan bersama sang pacar. Selain hemat, kamu pun juga harus mempertimbangkan efisiensi waktunya juga, guys.

1. Taman hijau di kotamu jangan dibiarkan begitu saja. Buat acara piknik, sambil bercerita panjang lebar dan menyantap makanan ringan yang sudah


Buat agenda untuk pergi piknik di taman kota. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan yang tersayang di tengah rindangnya pepohonan. Jangan lupa untuk menyiapkan makanan ringan sebagai cemilan supaya acara nge-date-mu makin asyik. Kudapan yang biasanya dibawa saat piknik adalah buah-buahan segar, sandwich, roti bakar, minuman soda, atau jus buah.

Poin penting yang dibawa untuk piknik adalah praktis. Jangan buat rencana piknikmu fail hanya karena nggak ada waktu untuk belanja. Di jaman serba praktis, dengan sekali klik di smartphone, kamu bisa pakai jasa untuk mengirim barang belanjaanmu. Kamu hanya perlu menata secantik mungkin, dan menikmati piknikmu.
iklan atas artikel

Related Posts